Gosip Sherina Diperkosa, Derby Romero Bantah Jadi Pelaku

23 May

Adhie Ichsan – detikhot

Gambar
Sherina (ebi/hot)

Jakarta Gosip Sherina pernah diperkosa makin santer. Sahabat dekat Sherina, Derby Romero pun disebut-sebut sebagai pelaku. Derby mentah-mentah membantahnya.

“Gue sahabatan sama dia tapi jarang ketemu. Gue lebih sering telepon apa SMS kalau ketemu pas nyanyi aja. Kalau dibilang pelaku pemerkosaan, gue nggak,” ujar Derby ditemui di Perguruan Cikini, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2009) malam.

Derby pun mengaku geram dengan kabar tersebut. Pemeran sinetron ‘Kepompong’ itu pun mengaku dirugikan dengan adanya kabar tak jelas tersebut.

“Iya karena nama gue dibawa-bawa. Apalagi gue dituduh jadi pemerkosa gitu. Mungkin ini bikinan orang yang asal cerita dan nyebut nama,” tutur Derby.

Kabar Sherina diperkosa berhembus dari forum-forum internet. Seseorang yang mengatasnamakan dirinya Gita Gutawa menyebarkan isu bahwa Sherina telah diperkosa atas pengakuan teman pelantun hits ‘Sendiri’ itu. Derby pun disebut-sebut sebagai pelaku pemerkosa.

Leave a Reply

